Kiat Sukses Mulyadi

Desember 25, 2017





Tidak ada seorang pengusaha di Dunia ini yang tiba tiba bisa sukses, semua ada proses dan kerja kerasnya.  Artinya tidak mudah menjadi pengusaha apalagi jika dimulai dari nol, Dibutuhkan banyak pengorbanan untuk menggapainya. Mulyadi salah satu pengusaha di bidang jasa pengelasan yang memulai usahanya dari nol. Sebelum mengawali usaha ia bertahun-tahun bekerja menjadi buruh pengelasan di Klaten. Dengan pengalaman yang di dapat ia berinisiatif untuk membuka usaha jasa pengelasan di rumahnya.

Karena keterbatasan modal untuk mengawali usahanya ia hanya bisa bagi hasil dengan rekan usahanya. Dengan pendapatan bagi hasil kerjanya ia memulai untuk melengkapi pelengkapan bengkelnya. Melalui promosi ke masyarakat sejak 2012 kini usaha jasa pengelasan milik Mulyadi telah banyak di kenal oleh masyarakat. Banyak produk-produk yang di pasarkan ke masyarakat di antaranya pintu, teralis, kanopi, mesin pemotong daging, pagar, dll. Bengkel yang terletak di tengah perkampungan Karangrejo 01/01, Pandes, Wedi, Klaten ini pun menjadi sorotan masyarakat untuk menjadi pelayan berbagai kebutuhan masyarakat di bidang pengelasan.

Bengkel Las milik Mulyadi ini tidak mempekerjakan karyawan namun ia lebih memilih untuk dikerjakan dengan keluarganya. Alasannya untuk memberikan kesempatan keluarganya untuk belajar di bidang pengelasan dan juga untuk menambah perekonomian keluarga.

Kini Mulyadi mulai memperluas jaringan promosi melalui pasang iklan di media sosial. "Harapannya dengan memperluas jaringan promosi usaha perbengkelan menjadi lebih dekat dengan masyarakat dan kedepannya dapat bekerjasama dengan unit usaha masyarakat," Ungkap Mulyadi, Kamis (25/5/2017)

Selain itu, dengan adanya fasilitas media sosial masyarakat lebih mudah untuk melakukan pemesanan. Memberikan layanan kepada pelanggan dengan akses yang Mudah, Cepat, dan puas ini menjadi kiat sukses Mulyadi untuk mengembangkan usahanya di bidang jasa pengelasan.

"Lebih mudah dan cepat dengan adanya layanan pemesanan via media sosial, dan saya puas pesan di Bengkel Mulyadi Las, hasilnya tepat, akurat dan cepat," Kata Pradhizta, pelanggan bengkel Mulyadi Las,



Tidak ada komentar:

PandesIT. Diberdayakan oleh Blogger.